Jelang Derby Milan "Bukan Laga yang Menentukan "

Milan - Banyak yang bilang jika duel antara AC Milan kontra Inter Milan akhir pekan bakal berperan besar dalam menentukan siapa yang scudetto musim ini. Wakil Presiden MIlan Adriano Galliani tak sependapat karena masih ada tujuh laga tersisa yang tak kalah pentingnya.

Hanya dua poin yang membedakan dua rival sekota itu di klasemen sekarang. Milan (62 poin) harus bisa mengatasi Inter (60 poin) jika ingin memperlebar jarak kembali dan sebaliknya Nerazzurri bisa mengudeta puncak klasemen jika mampu menang.

Siapa yang bisa keluar sebagai pemenang jelas punya keuntungan lebih dalam sisi moral serta mental di sisa musim ini. Namun bukan berarti jika Rossonerri atau La Beneatama menang, lantas salah satunya pasti akan merebut scudetto, karena masih ada Napoli (59 poin) dan Udinese (56 poin) yang bisa menyalip keduanya di tujuh laga tersisa.

"Siapapun yang menang akan mendapat keuntungan. Akan menjadi keuntungan yang sangat penting jika kami menang dan sebaliknya jika Inter menang," sahut Galliani di Football Italia.

"Masih ada tujuh laga tersisa dan 21 poin yang masih diperebutkan. Lalu masih ada juga Udinese dan Napoli. Ini adalah musim di mana akan sengit hingga akhir musim ini," simpulnya.

Di pertemuan pertama lalu Milan menang 1-0 lewat gol tunggal Zlatan Ibrahimovic yang harus absen pada partai ini karena skorsing. Siapa pemenang di duel keduanya? Saksikan di San Siro, Minggu (3/4/2011) dinihari WIB.

0 komentar:

Poskan Komentar