Yopie Latul dkk Siap Meriahkan Pasar Malam Indonesia 2011

Den Haag - Pasar Malam Indonesia (PMI) di Den Haag akan dimeriahkan artis-artis ibukota antara lain Yopie Latul, Bob Tutupolly, Pinkan Mambo, Edo Kondologit, Nindy, Lia Emilia dkk.

Hal itu disampaikan Kuasa Usaha Ad Interim (KUAI) KBRI Den Haag Umar Hadi dalam konferensi pers yang mendapat perhatian luas media Belanda di gedung utama KBRI, Tobias Asserlaan 8, Den Haag, Jumat (25/3/2011).

Menurut Umar, PMI 2011 ini akan dibuka dengan perhelatan Gala Opening pada 1/4/2011 pukul 16.00 waktu setempat dan akan berlangsung sampai 7/4/2011.

"Mengingat sukses PMI edisi pertama tahun lalu, maka penyelenggaraan PMI tahun ini kita perpanjang dari 5 menjadi 7 hari," ujar Umar. 

Selain para artis top ibukota, sekelompok guru besar Indonesia dari 'the Professors Band' juga akan ikut menghibur pengunjung yang kangen pada suasana meriah pasar malam khas Indonesia, baik WNI maupun warga Belanda dari generasi tua sampai noni-noni muda.

"Juga akan ada pagelaran kebudayaan dari Sekolah Tinggi Seni Indonesia Bandung, Festival Film Indonesia, pemilihan Miss Indonesia lokal Belanda, Pencak Silat dan Kawanua Cultural Night," papar Umar.

Dikatakan bahwa PMI KBRI Den Haag yang didukung sepenuhnya oleh pemerintah Indonesia ini adalah ajang promosi Indonesia khusus perdagangan, pariwisata, investasi dan kebudayaan terbesar di Negeri Belanda, bahkan Eropa.

"Dari sisi skala, PMI 2011 ini dua kali lebih besar dari edisi sebelumnya, baik dari ukuran paviliun, jumlah partisipan dari Indonesia, jumlah restauran maupun hiburannya," demikian 

1 komentar:

Posting Komentar